Umpan Jitu Ikan Mas Cuaca Hujan

Posted by Unknown 12/26/2016 0 komentar

Umpan Jitu Ikan Mas Cuaca Hujan Paling Ampuh dan Jitu

Berbicara soal mancing memancing pastinya anda pernah mengalami umpan yang telah kalian buat tidak disambar oleh ikan yang anda pancing atau bisa dibilang membutuhkan waktu yang lama agar si ikan dapat memakan umpan anda. Maka dari itu anda harus sedikit mereview ulang dan mengganti umpan yang telah anda gunakan agar nantinya saat anda memancing lagi umpan anda dapat dengan mudah dimakan oleh ikan buruan anda sehingga hasil yang didapatkan sangat memuaskan. Maka dari itu dibutuhkan beberapa umpan yang sangat ampuh agar ikan mas dapat dengan mudah ditangkap, sebaiknya anda memiliki umpan yang sesuai dengan cuaca hujan.
http://aquaticessen.blogspot.com/2016/12/umpan-jitu-ikan-mas-cuaca-hujan.html

 Namun, sebelum lebih lanjut membahas tentang umpan jitu ikan mas cuaca hujan ada yang meski anda ketahui terlebih dahulu. Ketika cuaca sedang hujan maka suhu permukaan air cenderung dingin dibandingkan di dasar. Dengan begitu kadar oksigen terlarut di permukaan air lebih tinggi dibandingkan di dasar perairan yang hangat. Dengan begitu ikan mas dan juga jenis ikan lainnya lebih sering berenang dipermukaan air ketimbang di dasar perairan. Meski begitu setiap species ikan memiliki kemampuan hidup di temperatur perairan yang berbeda-beda. Namun secara umum ikan akan tetap hidup di rentang suhu perairan yang bisa ditoleransinya.

Kembali lagi kita membahas mengenai umpan jitu ikan mas cuaca hujan, sebenarnya ketika cuaca sedang hujan bisa saja memancing ikan mas di sungai atau bahkan di danau. Namun, usahakan membuat umpan jitu ikan mas cuaca hujan dengan aroma lebih tajam dibanding saat memancing biasa. Aroma tajam bisa mengarah ke lebih wangi atau lebih dominan amis.

Berikut ini Umpan Jitu Ikan Mas Cuaca Hujan yang meski wajib anda coba sendiri dirumah.
Bahan-Bahan :
  • 1 Bungkus mie instan,
  • 1 Lembar keju craft,
  • 1 Butir kuning telur bebek yang matang,
  • Kroto secukupnya,
  • Pelet ikan mas,
  • Santan kelapa,
  • Ubi jalar,
  • Susu bubuk,
  • Daging ikan tongkol,
  • Essen Aroma Nangka.
Cara Pembuatannya :
  1. Blender mie instan dan pelet hingga halus,
  2. Sementara ubi jalar dan daging tongkol rebus hingga matang,
  3. Setelah di rebus lalu goreng menggunakan santan kelapa,
  4. Ubi jalar dan daging tongkol lalu goreng dengan menggunakan santan kelapa,
  5. Ubi jalar dan daging tongkol lalu haluskan menggunakan blender,
  6. Lalu parut keju dan campurkan 5 tetes essen beraroma nangka ke semua bahan tadi,
  7. Tambahkan kroto pada saat akan melempar umpan.

Aquatic Essen Solusi Ampuh Umpan Jitu Ikan Mas Cuaca Hujan


Aquatic Essen merupakan salah satu essen oplosan terbaik dengan kandungan bahan-bahan yang berkualitas dan sudah teruji oleh para juara pemancing terbukti mampu meningkatkan kualitas umpan. Aquatic Essen ini memiliki bahan unggulan yang memberikan performa terhadap umpan seperti halnya 80% protein yang terkandung pada aquatic essen ini.

Cara Pemesanan Aquatic Essen

Bagi anda yang ingin memesan aquatic essen untuk umpan jitu ikan mas cuaca hujan bisa langsung pesan kepada kami via SMS dengan format pemesanan sebagai berikut ini :

Ketik # Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Order : No.Hp : Jenis Ikan : Jenis Essen : Jenis Kolam

Contoh Pemesanan :

Azril Rasya : Jln.Noenoeng Surya Angker No.12 Rt.07 Rw.19 Kel.Padalarang Kab.Bandung : 2 botol : 0821 15xx xxxx : Ikan Mas : Kilo Gebrus : Hijau

Kirim Ke 0821 2818 6997 / Pin BB 576ba699

Itulah sajian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan dapat membantu anda dalam meracik umpan jitu ikan mas cuaca hujan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Umpan Jitu Ikan Mas Cuaca Hujan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aquaticessen.blogspot.com/2016/12/umpan-jitu-ikan-mas-cuaca-hujan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

statistics

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Aquatic Essen.