Umpan Ikan Mas Air Dingin

Posted by Unknown 12/28/2016 0 komentar

Ramuan Umpan Ikan Mas Air Dingin Berkualitas Tinggi

http://aquaticessen.blogspot.com/2016/12/umpan-ikan-mas-air-dingin.html
Berbicara soal ikan mas mungkin semua orang sudah tahu bahwa ikan mas ini enak dikonsumsi, selain dikonsumsi ikan mas ini juga sering dijadikan target dalam memancing. Dalam melakukan kegiatan memancing kita harus pintar-pintar dalam meracik umpan ini karena memancing ikan mas ini tidak sembarang umpan, anda meski tahu bahwa ikan mas ini hidup di berbagai jenis kolam dan air salah satunya adalah air dingin. Untuk anda yang ingin memancing ikan mas di air dingin ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu mengenai umpan ikan mas air dingin yang berkualitas tinggi sebelum melakukan mancing. Dengan pemilihan umpan yang tepat maka anda juga akan mendapatkan ikan mas dalam jumlah yang banyak maupun berukuran besar.

Biasanya ikan mas dalam keadaan air dingin tidak suka menyambar umpan, maka dari itu anda meski betul-betul meracik umpan ikan mas air dingin dengan tepat agar dapat menghasilkan ikan yang memuaskan hati anda. Berikut ini saya akan sajikan mengenai umpan ikan mas air dingin yang paling jitu.

Umpan Ikan Mas Air Dingin

Resep Umpan I

Bahan :
  • 3 Sendok tepung ketan,
  • 3 Sendok tepung beras,
  • 1 Sachet susu dancow putih,
  • 1 Sachet santan,
  • 1 Lembar daun pandan,
  • 3 Ons kroto,
  • 5 Tetes Essen oplosan,
  • Air hangat secukupnya.
Cara Pembuatannya :
  1. Bersihkan kroto dengan air hangat lalu tiriskan,
  2. Campur semua bahan diatas dan aduk secara merata,
  3. Tambahkan santan secukupnya,
  4. Tambahkan daun pandan secukupnya,
  5. Setelah semua tercampur rata maka kini anda harus masukan kedalam wadah atau plastik,
  6. Rebus/kukus kurang lebih 20 menit,
  7. Setelah itu tunggu campurkan 5 tetes Aquatic Essen dan aduk  hingga dingin baru umpan mancing ikan mas air dingin bisa digunakan.
Itulah tadi bahan dan resep untuk membuat ramuan umpan ikan mas air dingin yang berkualitas tinggi yang sangat cocok untuk anda yang sedang mencari umpan ikan mas air dingin paling jitu dan ampuh. Semoga informasi yang telah saya sajikan diatas bisa bermanfaat dan dapat membantu anda dalam membuat umpan.

Posted By : Umpan Ikan Mas Air Dingin

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Umpan Ikan Mas Air Dingin
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aquaticessen.blogspot.com/2016/12/umpan-ikan-mas-air-dingin.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

statistics

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Aquatic Essen.