Essen Ikan Mas Cuaca Panas

Posted by Unknown 12/07/2016 0 komentar

Essen Ikan Mas Cuaca Panas Paling Jitu dan Terbukti Ampuh

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai essen ikan mas cuaca panas paling jitu dan sudah terbukti ampuh dalam setiap memancig. Jika anda sudah mengenal ikan mas, pastinya anda juga sudah tahu bagaimana sulitnya dalam memancing ikan mas dikarenakan ikan mas ini jenis ikan yang tergolong agresif bila dipancing dan sangat sulit menyambar umpan yang sudah kita buat. Tidak hanya soal umpan saja namun faktor cuaca dan kondisi juga mempengaruhi si ikan mas bisa dapat dipancing.

Hanya dalam kondisi dan cuaca yang baik atau bisa dikatakan cuaca panas merupakan waktu yang paling tepat untuk memancing ikan mas. Dengan cuaca yang panas dan dengan umpan yang berkualitas super terbaik maka si ikan mas dapat ditaklukkan dengan mudah. Agar umpan yang anda gunakan untuk memancing ikan mas lebih berkualitas lagi maka alangkah baiknya jika anda menggunakan umpan ikan mas cuaca panas yang sudah tercampur dengan essen ikan mas cuaca panas paling jitu, dan berikut ini saya akan menjelaskan mengenai essen ikan mas cuaca panas berikut penjelasannya :

Essen Ikan Mas Cuaca Panas

Aquatic essen ini merupakan sebuah essen opolosan yang telah teruji dan ampuh dalam meningkatkan performa umpan ikan mas cuaca panas, dengan aroma yang dominan wangi terbuat dari essen murni dengan protein 80% kandungan asam animo dalam essen ini juga ditakar dengan pas sehingga menghasilkan aroma khas yang pas dan disukai oleh ikan mas. Dengan demikian Aquatic Essen Ikan Mas Cuaca Panas ini sudah teruji ampuh dan sering menghasilkan juara pada setiap perlombaan memancing ikan mas ini.


Lalu Jika Mau Order Bagaimana Caranya ???

Untuk anda yang ingin memesan essen ikan mas cuaca panas bisa langsung kepada kami via SMS dengan format pemesanan sebagai berikut ini :

Ketik # Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Order : Jenis Ikan : Jenis Lomba : No.Hp

Contoh Pemesanan :

Andre : Jln.Makmur No.71 Rt.04 Rw.09 Kel.Canghiang Kec.Bungursari Kota Bandung : Ikan Mas : Kilo Gebrus : 0824 154x xxxx Kirim Ke 0821 2818 6997 / Pin BB : 576BA699

Itulah informasi mengenai essen ikan mas cuaca panas semoga bermanfaat dan terbukti keampuhannya dalam penggunaan ke umpan ikan mas cuaca panas.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Essen Ikan Mas Cuaca Panas
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aquaticessen.blogspot.com/2016/12/essen-ikan-mas-cuaca-panas.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

statistics

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Aquatic Essen.