Essen Ikan Mas Segala Cuaca

Posted by Unknown 12/21/2016 0 komentar

Essen Ikan Mas Segala Cuaca Paling Ampuh dan Terbaik

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya ikan mas ini masih tetap menjadi ikan target setiap melakukan kegiatan memancing ikan baik memancing harian ataupun memancing lomba galatama. Selain memiliki gengsi yang tinggi bagi para pemancingnya ikan ini juga memiliki rasa daging yang sangat lezat dan gurih jika dibuat masakan. Namun, terkadang ikan mas juga sulit untuk dipancing walaupun dengan segala cara kita racik umpan untuk ikan mas ini, dan perlu kita ketahui kita tidak harus memaksakan umpan tersebut karena sebenarnya ikan mas memiliki kesukaan yang berbeda-beda untuk setiap kondisi dan cuaca.

Berbicara soal cuaca, disetiap memancing ikan cuaca menjadi faktor penting yang menentukan para pemancing untuk meracik umpan yang pas dengan kondisi cuaca yang saat ini sedang terjadi. Namun, akan tetapi faktor cuaca ini bisa berubah sewaktu-waktu jadi apa yang telah kita buat akan tersia-sia. Seperti halnya kita sudah memancing umpan ikan mas untuk cuaca panas namun tiba-tiba hujan deras datang dan umpan yang telah kita buat ini kita paksakan untuk digunakan, namun hasilnya nihil ikan tidak mau dengan umpan yang kita buat. Nah, untuk menhindar dari itu semua saya mau rekomendasi untuk membuat umpan segala cuaca dan menggunakan essen ikan mas segala cuaca, jika sewaktu-waktu cuaca berubah kita tidak perlu khawatir lagi karena si ikan pasti akan menyambar umpan yang telah kita buat. Berikut ini saya akan sajikan resep umpan ikan mas segala cuaca dan essen ikan mas segala cuaca terbaik yang meski wajib anda coba.

Umpan Ikan Mas Segala Cuaca

Pertama-tama saya akan menyajikan informasi mengenai resep umpan ikan mas segala cuaca yang sudah teruji oleh para juara dan para pecinta mancing lainnya berikut sajiannya :

Resep Umpan Ikan Mas Segala Cuaca

Bahan :
  • 4 Butir putih telur ayam,
  • 1 Sachet dancow,
  • Keju craft ukuran korek api,
  • 1 Bungkus kara segitiga,
  • Daging ikan lele yang sudah dikukus,
  • 1 Ons kroto yang sudah direndam di air panas,
  • Deho secukupnya,
  • Telur penyu kering sebagai pengeras,
  • 5-10 Tetes Aquatic Essen.
Cara Pembuatannya :
  1. Campurkan semua bahan dari urutan pertama hingga ke lima lalu haluskan menggunakan blender,
  2. Masukkan bahan tersebut ke dalam plastik ukuran 0,5kg,
  3. Kukus selama kurang lebih 15 menit,
  4. Setelah di kukus campurkan telur penyu kering,
  5. Campurkan 5-10 tetes Aquatic Essen,
  6. Untuk deho dan kroto campurkan ketika akan di gunakan.
Mungkin itu resep umpan ikan mas untuk segala cuaca yang dapat saya sajikan. Nah, berikutnya saya akan menyajikan Essen  Ikan Mas Segala Cuaca terbaik untuk anda para pecinta mancing.

Aquatic Essen Ikan Mas Segala Cuaca Terbaik dan Sudah Teruji Ampuh

http://aquaticessen.blogspot.com/2016/12/essen-ikan-mas-segala-cuaca.html
Essen Ikan Mas Segala Cuaca ini namanya Aquatic Essen yang mana terbuat dari suplemen dan vitamin untuk meningkatkan performa umpan agar lebih prima dan menimbulkan aroma harum yang sangat disukai oleh ikan mas. Selain, itu Aquatic Essen ini juga terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan pastinya sudah teruji oleh para juara pemancing terbukti mampu meningkatkan kualitas umpan. Wangi aroma khas yang ditimbulkan dari aquatic essen ini menjadi daya tarik sehingga umpan kita mudah dikenali dan disantap oleh mereka, karena aroma nya sesuai dengan makanan di habitatnya.

Cara Pemesanan Aquatic Essen

Bagi anda yang ingin memesan Aquatic Essen untuk umpan ikan mas segala cuaca bisa langsung pesan via SMS dengan format pemesanan sebagai berikut ini :

Ketik # Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Order : No.Hp : Jenis Ikan : Jenis Essen :Kondisi Kolam

Contoh Pemesanan :

Abdul Aziz : Jln.Siliwangi No.78 Rt.05 Rw.11 Kec.Mangunjaya Kel.Tarumanagara Bandung : 2 Botol : 0852 15xx xxxx : Ikan Mas : Kilo Gebrus : Hijau

Kirim Ke 0821 2818 6997 / Pin BB 576BA699


Itulah sedikit informasi yang dapat saya sampaikan semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu anda dalam meracik umpan ikan mas dengan menggunakan essen ikan mas segala cuaca.

Posted By : Essen Ikan Mas Segala Cuaca

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Essen Ikan Mas Segala Cuaca
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aquaticessen.blogspot.com/2016/12/essen-ikan-mas-segala-cuaca.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

statistics

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Aquatic Essen.