Essen Ikan Mas Air Keruh

Posted by Unknown 1/09/2017 0 komentar

Essen Ikan Mas Air Keruh Paling Ampuh dan Sudah Terbukti Manjur

Melakukan kegiatan memancing memang hal yang sangat menarik, apalagi untuk anda yang telah bekerja selama seminggu full ini. Memancing dapat menghilangkan rasa penat yang ada. Biasanya dalam kegiatan memancing ikan mas sering dijadikan ikan target dalam lomba memancing galatama ataupun kilo gebrus/harian. Mengapa tidak dengan ikan yang lain? karena ikan mas ini dapat menguji adrenalin para pemancingnya, meski ikan mas ini tergolong ikan yang agresif dan sulit menyambar umpan namun tetap menjadi incaran para pemancing. Apalagi ditambah dengan kondisi kolam yang sedang keruh biasanya ikan semakin sulit untuk menyambar umpan kita.

Biasanya untuk memancing ikan mas di air keruh memerlukan umpan yang sangat khusus selain umpan biasanya para pemancing juga sering mencampurkan essen kedalam carikan umpannya. Berbicara essen, essen dalam memancing ikan mas di air keruh memang sangat penting karena essen berperan untuk meningkatkan kualitas dari umpan itu sendiri, jika anda menggunakan essen pada umpan racikan anda dijamin akan menyambar umpan anda. Pada sistem memancing galatama essen ini sangat diperlukan karena aroma yang ditimbulkan dari essen ini yang aroma nya disukai oleh ikan dan dapat dengan mudah ikan menyambar umpan kita.

Berbicara soal essen ikan mas air keruh berikut ini saya akan rekomendasikan essen yang sangat cocok untuk berbagai kondisi kolam, segala cuaca, dan segala medan.

Aquatic Essen Ikan Mas Air Keruh Paling Ampuh

Aqautic Essen merupakan essen yang siap digunakan yang sebelumnya diolah dengan bahan-bahan yang disukai oleh ikan dan essen ini sudah terbukti keampuhannya dalam meningkatkan kualitas pada umpan, essen ini salah satu bahan perangsang ikan yang dapat membuat ikan lahap memakan umpan yang telah kita buat. Aquatic essen ini dapat digunakan pada mancing galatama atau lomba galatama babon, dan ada kelebihan dari essen ikan mas galatama air keruh ini yakni dapat digunakan pada segala medan, segala cuaca dan berbagai jenis umpan. Untuk kegunaan essen galatama dengan dosis 3-5 tetes/1 ons umpan, dengan meracik umpan dengan tepat dan dicampur dengan essen dijamin ikan akan menyambar umpan anda dan anda akan menjadi juara lomba mancing.

Cara Pemesanan :

Bagi anda yang ingin memesan Aqautic Essen Ikan Mas Air Keruh bisa langsung pesan kepada kami via SMS dengan format pemesanan sebagai berikut ini :

Ketik # Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Order : No.Hp : Jenis Ikan : Jenis Essen : Jenis Kolam

Contoh Pemesanan Aqautic Essen :

Rian Permana : Jln.Dewi Indah No.78 Rt.19 Rw.08 Kel.Harapan Indah Kec.Cianjur Kab.Cianjur : 0871 12xx xxxx : 2 Botol : Ikan Mas : Kilo Gebrus : Air Keruh

Kirim Ke 0821 2818 6997 / Pin BB 576BA699

Itulah sedikit informasi mengenai essen ikan mas air keruh yang meski wajib anda gunakan di setiap umpan racikan anda. Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda dalam memancing ikan mas.

Posted By : Essen Ikan Mas Air Keruh

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Essen Ikan Mas Air Keruh
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aquaticessen.blogspot.com/2017/01/essen-ikan-mas-air-keruh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

statistics

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Aquatic Essen.