Essen Ikan Mas Air Hijau

Posted by Unknown 1/02/2017 0 komentar

Essen Ikan Mas Air Hijau Paling Jitu dan Ampuh

Dalam meracik umpan ikan mas lebih mantap lagi jika ditambahkan essen ikan mas air hijau yang khusus untuk kondisi kolam yang berwarna hijau, namun ikan akan tetap suka dengan aroma umpan yang kita pakai yang sudah dicampurkan essen oplosan khusus air hijau sebelumnya. Anda meski mengetahui terlebih dahulu tentang kondisi kolam warna hijau, jika kolam berwarna hijau maka tandanya air dikolam tersebut memiliki sirkulasi air yang tidak lancar atau dengan kata lainnya tidak jalan untuk perairannya, dan tentunya jika tekstur air seperti ini maka untuk sisa sisa makanan ikan mas tersebut akan mengendap di dasar kolam tersebut sekaligus bercampuran dengan lumpur dan kotoran ikan yang berada di dasar kolam tersebut. Soal umpan tadi sudah saya jelaskan meski menggunakan umpan yang memiliki aroma yang khusus untuk mengalahkan bau dari air kolam tersebut khususnya aroma yang ada di dasar kolam tersebut.

Berbicara soal essen, apakah anda tahu apa kegunaan essen? Essen merupakan salah satu bahan yang sangat penting untuk meningkatkan kualitas dari umpan itu sendiri. Jika, anda menambahkan essen pada umpan yang telah anda racik dijamin ikan akan menyambar umpan anda. Nah, berikut ini saya akan bahas mengenai Essen Ikan Mas Air Hijau yang meski anda gunakan dalam memancing ikan mas dikolam air hijau.

Aquatic Essen Solusi Mancing Ikan Mas Air Hijau Paling Jitu

http://aquaticessen.blogspot.com/2017/01/essen-ikan-mas-air-hijau.html

Aqautic Essen adalah essen yang sudah siap untuk digunakan yang mana sudah diolah dan telah teruji keampuhannya dalam meningkatkan kualitas pada umpan, dengan terbuat dari bahan-bahan yang disukai  oleh ikan dan perangsang ikan yang dapat dengan lahapnya memakan umpan yang telah kita buat. Aqautic Essen ini 80% bahannya mampu meningkatkan performa umpan dan dapat merangsang si ikan target jadi pastikan anda selalu menggunakan Aquatic Essen setiap melakukan memancing agar mendapatkan ikan mancing target dengan hasil yang memuaskan.

Cara Pemesanan Aquatic Essen

Untuk anda yang ingin memesan Aquatic Essen untuk umpan ikan mas air hijau bisa langsung pesan kepada kami via SMS dengan format pemesanan sebagai berikut ini :

Ketik # Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Order : No.Hp : Jenis Ikan : Jenis Essen : Jenis Kolam

Contoh Pemesanan :

Arif Maulana : Jln.Papandayan No.32 Rt.18 Rw.06 Kel.Pandangan Kec.Pacitan Kota Tangerang : 2Botol : 0871 12xx xxxx : Ikan Mas : Kilo Gebrus : Air Hijau

Kirim Ke  0821 2818 6997 / Pin BB 576BA699


Itulah informasi yang dapat saya sampaikan semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu anda dalam meracik umpan ikan mas air hijau yang sangat ampuh.

Terima Kasih Atas Kunjungannya !!!

Posted By : Essen Ikan Mas Air Hijau

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Essen Ikan Mas Air Hijau
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aquaticessen.blogspot.com/2017/01/essen-ikan-mas-air-hijau.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

statistics

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Aquatic Essen.