Umpan Jitu Ikan Mas Rame

Posted by Unknown 3/24/2017 1 komentar

Resep Umpan Jitu Ikan Mas Rame Paling Ampuh

http://aquaticessen.blogspot.com/2017/03/umpan-jitu-ikan-mas-rame.html
Anda salah satu yang suka melakukan kegiatan memancing? Melakukan kegiatan memancing ini memang banyak disukai baik anak-anak hingga kalangan orang dewasa. Kegiatan memancing ini juga bisa dilakukan dimana dan kapan saja. Salah satu ikan yang sering jadi primadona para pemancing adalah ikan mas. Ikan mas ini memiliki serat daging yang lembut, tebal dan pastinya sangat bergizi. Namun, bagi anda yang ingin memancing ikan mas jenis rame atau ukuran 1kg 4-5 ekor ada baiknya anda menyiapkan terlebih dahulu umpan jitu ikan mas rame agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Berbicara soal umpan ikan mas rame, berikut ini saya akan berbagi resep mengenai Umpan Jitu Ikan Mas Rame yang sudah banyak terbukti ampuh oleh para juara. Berikut ini sajiannya :
Bahan :
  • Jagung manis muda,
  • 1 Ikan sarden,
  • 2 Ons belut,
  • ½ Kg ubi jalar,
  • 2 Butir telur,
  • 1 Ons pelet udang,
  • 3-5 Tetes Aquatic Essen.
Cara Pembuatannya : 
  1. Pertama serut jagung muda lalu kukus dengan ubi jalar. Kukus juga belut hingga matang. 
  2. Setelah semua matang, campurkan jagung, ubi jalar dan juga daging belut. 
  3. Setelah tercampur, masukkan telur bebek yang telah dikocok. 
  4. Setelah itu dicampur lagi dengan ikan sarden dan campur hingga rata. 
  5. Yang terakhir campurkan pelet udang dan setelah jadi campurkan 3-5 tetes Aquatic Essen, lalu bentuklah adonan resep umpan ikan mas jitu tersebut sesuai dengan umpan yang diinginkan. 

Aquatic Essen Solusi Umpan Jitu Ikan Mas Rame Paling Ampuh dan Manjur

http://aquaticessen.blogspot.com/2017/03/umpan-jitu-ikan-mas-rame.html
Aquatic Essen merupakan  Essen oplosan yang terbuat dari bahan-bahan yang memiliki aroma tersendiri yang mana sangat disukai oleh ikan mas. Aquatic Essen ini dapat meningkatkan peforma dan kualitas umpan yang telah anda racik sebelumnya. Jadi, saya sarankan untuk anda meski menggunakan Aquatic Essen dalam setiap pembuatan umpan untuk ikan mas dan ikan lainnya juga agar anda mendapatkan hasil yang sangat memuaskan dan juga akan menjadi juara dengan hasil yang paling banyak.

Cara Pemesanan Aquatic Essen

Ketik# Kode Produk : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Order : No.Hp : Jenis Ikan : Kondisi Kolam : Kategori Mancing

Contoh Pemesanan Aquatic Essen  :

A-KG (kilo gebrus) : Abdul Rahman Putra : Jln.Wuluh Blok.5 No.19 Rt.09 Rw.08 Palmerah Jakarta Barat  : 0851 21xx xxxx : Ikan Mas : Air Jernih Blower Jalan : Kilo Gebrus/Harian

Kirim Ke  0821 2818 6997 / PIN BB 576ba699

*Untuk anda yang berminat dengan Aquatc Essen untuk Umpan Jitu Ikan Mas Rame wajib cantumkan kode produk (A-KG) agar cepat diproses dan tidak ada kekeliruan

Itulah resep rahasia umpan jitu ikan mas rame paling ampuh yang sudah terbukti keampuhannya, semoga dapat membantu anda dalam meracik umpan ikan mas rame dan semoga cocok dengan hasil yang sangat memuaskan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Umpan Jitu Ikan Mas Rame
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aquaticessen.blogspot.com/2017/03/umpan-jitu-ikan-mas-rame.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Habanero - Air Jordan 22
"Habanero Hot Sauce" Habanero Pepper Sauce air jordan 18 retro yellow suede on sale This sauce is extremely hot and spicy, and is a favorite with many American  Rating: 아이탬매니아 4.9 카심바 · ‎5 where to order air jordan 18 retro reviews · ‎$5.29 make jordan 18 white royal blue · ‎In stock

Posting Komentar

statistics

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Aquatic Essen.