Umpan Jitu Ikan Mas Galatama 2017

Posted by Unknown 2/08/2017 0 komentar

Resep Umpan Jitu Ikan Mas Galatama 2017

http://aquaticessen.blogspot.com/2017/02/umpan-jitu-ikan-mas-galatama-2017.html
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai umpan jitu ikan mas galatama 2017 untuk anda para pecinta mancing galatama anda sudah berada di tempat yang tepat, memancing galatama ini tidak sembarangan kita meski betul-betul dengan teknik dan umpan yang tepat. Seperti yang sudah kita tahu jika ikan mas ini merupakan salah satu jenis ikan tawar yang sangat sulit untuk dipancing. Namun, masih banyak yang belum tahu bagaimana memancing galatama dengan baik dan dapat menjadi juara. Hal pertama yang meski anda perhatikan dalam melakukan memancing yakni umpan yang akan digunakan pada saat cuaca apa, kondisi kolam bagaimana, kita meski menyesuaikannya. Berbicara soal cuaca, cuaca ini merupakan faktor yang paling penting dalam menentukan nasib anda dalam lomba mancing galatama ini. Selain umpan anda juga meski menggunakan alat pancing yang membuat anda nyaman dan aman.

Lalu Cara Memilih Umpan Jitu Ikan Mas Galatama 2017 Bagaimana ???

http://aquaticessen.blogspot.com/2017/02/umpan-jitu-ikan-mas-galatama-2017.html
Membicarakan soal umpan jitu ikan mas galatama 2017 tadi sudah saya sampaikan kita memang meski memperhatikan hal-hal yang paling penting seperti kondisi, cuaca dan alat pancing yang akan kita gunakan dalam memancing galatama. Dalam meracik umpan galatama kita meski menggunakan essen yang berdasarkan cuaca ada 2 jenis essen berbeda yang meski digunakan yakni, jika pada saat cuaca hujan/dingin gunakan bahan-bahan dengan campuran essen yang beraroma yang agak "eneg" bercampur dominan amis. Namun, jika cuaca sedang panas gunakan bahan-bahan essen yang beraroma fresh dan gurih dengan campuran yang tidak terlalu amis. Pada saat menggabungkan aroma urutkan dari bahan yang paling lemah terlebih dahulu, setelah itu baru campurkan dengan bahan-bahan yang agak dominan. Ada beberapa umpan yang bisa digunakan oleh pemancing yakni umpan dengan jenis dikukus(matang) atau umpan yang siap dipakai. Masing-masing ikan target yang akan anda pancing memiliki kekuranagn dan kelebihannya masing-masing.

Dalam meracik umpan jitu ikan mas galatama 2017 ada beberapa bahan yang paling penting dan yang wajib anda gunakan yakni seperti, dasar umpan, deho, kroto, dan yang terakhir essen. Mungkin dikalangan para pemancing yang kebilang sudah lama bahan-bahan tersebut sudah tidak asing lagi, namun takutnya masih banyak yang kebilang masih pemula dalam bidang mancing galatama.

Umpan Jitu Ikan Mas Galatama 2017

Berikut ini ada beberapa resep umpan jitu ikan mas galatama 2017 yang meski anda coba.

Resep Umpan Galatama Pertama

Bahan :
  • 2 Sdm Sagu,
  • 2 Sdm Tepung kanji,
  • 1 Sdm Maizena,
  • Vaneli jerman,
  • Essen 3-5 tetes.
 Cara Pembuatannya :
  1. Campurkan semua bahan menjadi satu di dalam wadah,
  2. Setelah merata lalu kukus kurang lebih 10-15menit,
  3. Campurkan 3-5 tetes essen ke umpan yang telah di kukus,
  4. Umpan siap digunakan.

Resep Umpan Galatama Kedua

Bahan :
  • 1 Bungkus susu dancow,
  • Sarden,
  • 1 Bungkus santan kara kecil,
  • 1 Ons kroto,
  • 4 Butir putih telur,
  • 3 Lembar daun pandan.
Cara Pembuatannya :
  1.  Campur semua bahan (kecuali sarden),
  2. Aduk hingga rata,
  3. Kukus selama 15 menit,
  4. Setelah dingin campurkan sarden hingga merata.
Itulah beberapa resep untuk umpan ikan mas galatama 2017 yang wajib anda coba dalam kegiatan memancing. Semoga bisa bermanfaat dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Terima Kasih Atas Kunjungannya !!!

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Umpan Jitu Ikan Mas Galatama 2017
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aquaticessen.blogspot.com/2017/02/umpan-jitu-ikan-mas-galatama-2017.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

statistics

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Aquatic Essen.